Doa khusus untuk peringatan 10 tahun kepausan Paus Fransiskus

0
919
Sumber: Vatican News – Pemberitaan 13 Februari 2023, 18:54 Waktu Vatikan.

Pena Katolik- Berita Vatikan merilis pemberitaan tentang sinode Digital yang meluncurkan prakarsa doa online untuk memperingati sepuluh tahun kepausan Paus Fransiskus pada 13 Maret.

Tepat sebulan dari sekarang, pada 13 Maret, Paus Fransiskus akan merayakan sepuluh tahun kepausannya.

Untuk menyoroti peringatan tonggak sejarah ini dengan cara yang “viral”, Sinode Digital telah meluncurkan peta daring khusus yang menampilkan lilin-lilin virtual yang menyala mewakili doa umat beriman di seluruh dunia untuknya.

Menurut siaran pers, “Pelayanan Petrus adalah anugerah besar yang diberikan Yesus kepada Gereja-Nya dan kita harus selalu mensyukurinya. Oleh karena itu, doa harus menjadi pemberian terbaik kita, agar Tuhan dapat mendukung pelayanan orang yang telah Dia pilih untuk pelayanan ini karena di atas batu karang ini Dia membangun Gereja-Nya dalam waktu dan sejarah”.

Siapa pun yang ingin bergabung dengan prakarsa ini akan menemukan undangan di situs web untuk berdoa satu atau lebih Salam Maria. “Akhirnya kami akan mengirimkan kepada Bapa Suci peta dengan ‘lilin kecil’ yang melambangkan Salam Maria yang didoakan untuknya, berterima kasih kepada Tuhan atas Rahmat-Nya,” siaran pers menyimpulkan. (PEN@/Sam/VatikanNews).

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here