Pengurus Baru LP3KD Sambangi Uskup Manado, Kantongi SK Gubernur, Siap Dilantik

0
712
Pengurus LP3KD Sulawesi Utara berjumpa dengan Uskup Manado, Mgr. Benedictus Estepanus Rolly Untu MSC. IST

VATIKAN, Pena Katolik – Calon pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Daerah (LP3KD) Provinsi Sulawesi Utara periode 2022–2027 menyambangi Uskup Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC di Keuskupan Manado, Jumat 27/1/2023. Pengurus yang datang pada waktu itu di antaranya Penasehat LP3KD Sulut Pastor Hanny Mentang, Wakil Ketua Umum June Silangen, Ketua Harian Janni Kopalit, Sekretaris Umum Joula Makarawung dan Bendahara Umum Lucia Taroreh.

Petemuan dengan Uskup Manado untuk menyampaikan SK Gubernur Sulawesi Utara tentang pengangkatan pengurus LP3KD Sulut 2022-2027. Janni menjelaskan, dalam pertemuan tersebut juga uskup berpesan agar pengurus bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Uskup berharap pengurus dapat bekerja maksimal dalam membina dan mengembangkan musik Gerejani Katolik.

“Kami berjumpa uskup untuk memohon restu, doa dan berkat dari Bapak Uskup buat pengurus yang baru tapi juga memohon kehadiran uskup pada acara pelantikan nanti.”

Sejauh ini kapan pelantikan pengurus LP3KD Sulawesi Utara masih sedang diatur. Rencana ini perlu menyesuaikan dengan ketersediaan waktu Gubernur.

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here