Uskup Sibolga Berterima Kasih Kepada Orangtua atas Panggilan Imam

0
575
Uskup Sibolga, Mgr. Fransiskus Tuaman Sasfo Sinaga menjelang tahbisan imam di Gereja Hati Kudus Yesus Teluk dalam Nias, Sumatera Utara. IST

NIAS, Pena Katolik – Orang tua para imam adalah pihak yang paling berjasa atas panggilan imamat anak-anaknya. Tanpa orang tua yang mengenalkan anaknya dengan nilai-nilai iman Kristiani. Atas dasar ini, Uskup Sibolga, Mgr. Fransiskus Tuaman Sasfo Sinaga mengucapkan terima kasih atas panggilan imam-imam baru yang ia tahbiskan di Gereja Katolik Paroki Hati Kudus Yesus di Teluk Dalam – Nias Selatan, Kamis 18/01/2023.

Mgr. Fransiskus mengucapkan terima kasih kepada orangtua imam baru yang telah mendidik anaknya sejak lahir. Mgr. Fransiskus mendoakan para orangtua para imam agar sehat, bahagia serta diberkati oleh Tuhan.

“Saya juga berterima kasih para orangtua yang telah mendidik dan membina para imam ini sehingga mereka berkembang dalam iman sejak usia muda,” ujar Mgr. Fransiskus.

Para imam baru yang ditahbiskan oleh Uskup Sibolga, Mgr Fransiskus Tuaman Sasfo Sinaga.

Pada hari itu, ada tujuh imam yang ditahbiskan. Para imam baru ini adalah Pastor Renghad Supriadi Gorat, Pastor Markus Syukurniaman Halawa, OFMCap, Pastor Martinus Halowo, OFMCap, Pastor Leopold Mandic Agusmas Zalukhu, OFMCap, Pastor Marcellus Alfons Karyasman Hia, OFMCap, Pastor Bonaventura Hotdamian Tamba, OFMCap, Pastor Pius Tohapna Silaban, OFMCap, dan Pastor Pedro Ramses Joel Lumban Gaol, OFMCap.

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here