34.3 C
Jakarta
Thursday, April 18, 2024

Paus Fransiskus Berduka atas Meninggalnya Kardinal Pell

BERITA LAIN

More
    Cardinal George Pell 

    Pena Katolik-Paus Fransiskus mengirimkan telegram belasungkawa atas kematian Kardinal George Pell, dengan teguh mengikuti Tuhannya dengan ketekunan bahkan di saat pencobaan.

    Paus Fransiskus mengingat kesaksian almarhum Kardinal George Pell yang “konsisten dan berkomitmen, dedikasinya pada Injil dan Gereja, dan khususnya kerja samanya yang rajin dengan Tahta Suci dalam reformasi ekonominya baru-baru ini, di mana dia meletakkan dasar dengan tekad dan kebijaksanaan.

    Kata-kata Paus datang dalam telegram belasungkawa yang ditujukan kepada Kardinal Giovanni Battista Re, Dekan Kolese Kardinal, atas kematian Kardinal Pell di Roma pada Selasa malam, dalam usia 81 tahun, menyusul komplikasi jantung setelah menjalani operasi pinggul.

    Dalam pesannya, Bapa Suci mengatakan dia sedih atas berita meninggalnya Kardinal, Prefek Emeritus Sekretariat Ekonomi dan menyatakan kedekatannya dengan Dekan dan seluruh Kolese Kardinal serta anggota Kardinal. keluarga Pel.

    Dia memujinya atas kesaksian dan pekerjaannya, dan berkata dia berdoa “hamba yang setia ini, yang dengan teguh mengikuti Tuhannya dengan ketekunan bahkan di saat pencobaan, semoga diterima ke dalam sukacita surga dan menerima upah kedamaian abadi. (PEN@/Sam/VatikanNews).

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI