32.7 C
Jakarta
Sunday, April 28, 2024

Kardinal Suharyo dan Uskup Sanggau Mengunjungi Gereja Agung Sekadau

BERITA LAIN

More
    Rombongan Kardinal Ignatius Suharyo dan Mgr. Giulio Mencuccini CP di depan Gereja Agung Sekadau.

    SKADAU, Pena Katolik – Sudah datang di Sanggau untuk menghadiri Tahbisan Uskup Sanggau, Kardinal Kardinal Ignatius Suharyo bersama mengunjungi gereja agung paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau. Ia datang bersama Uskup Sanggau, Mgr Julius Mencucini CP. dalam lawatan itu, turut serta juga Bupati Sekadau, Aron, Pastor paroki Sekadau, Kristianus CP, ISKA, dan Pemuda Katolik Sekadau, Kamis (9/11/2022).

    “Gereja katedral Sanggau dan gereja Agung Sekadau ini tidak ada duanya di Indonesia. Ini adalah wujud dari usaha Gereja Katolik untuk hadir di dalam konteks budaya sangat luar biasa dan istimewa. Apalagi bersama dengan bapak Bupati bersama dengan bapak Uskup Julius ya Saya kagum 48 tahun melayani 48 tahun 32 tahun menjadi uskup,” jelasnya.

    Kardinal berharap, umat Katolik yang ada di Kabupaten Sekadau agar tetap menjujung tinggi persaudaraan dan cinta kasih antar sesama. Sementara itu, Bupati Sekadau Aron mengucapkan terimakasih kepada Kardinal Mgr Ignatius Suharyo yang telah mengunjungi gereja agung paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau.

    “Sebab kalau mau menjadi umat Katolik sejati, haus dengan semboyan 100% Katolik, 100% Indonesia,” harapnya.

    Meliamus Acil/OMK Santo Gabriel Sekadau

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI