Sabtu, Juli 27, 2024
30.6 C
Jakarta

Empat Suster Diculik di Nigeria

Ilustrasi baju tentara nigeria. IST

NIGERIA, Pena Katolik – Kongregasi Suster Yesus Sang Penyelamat di Nigeria mengumumkan bahwa empat dari Suster mereka diculik di negara bagian Imo Nigeria pada hari Minggu, 21 Agustus 2022. Penculikan itu terjadi di dekat poros Okigwe-Umulolo dari Jalan Tol Okigwe-Enugu saat para religius sedang dalam perjalanan menuju Misa. Empat suster yang diculik itu adalah Sr. Johannes Nwodo, Sr. Christabel Echemazu, Sr, Liberata Mbamalu, dan Sr.Benita Agu

“Dengan rasa sakit yang luar biasa kami memberitahukan Anda tentang penculikan Suster-suster kami: Johannes Nwodo, Christabel Echemazu, Liberata Mbamalu dan Benita Agu,” kata pengumuman 21 Agustus dari sekretaris jenderal komunitas, Suster Zita Ihedoro.

Kongregasi memohon untuk pembebasan para suster yang diculik ini dengan cepat dan aman. Penculikan orang Kristen di Nigeria telah terjadi berlipat ganda dalam beberapa tahun terakhir. Situasi ini mendorong para pemimpin Gereja untuk mengungkapkan keprihatinan serius tentang keamanan anggota mereka. Gereja menyerukan kepada pemerintah untuk memprioritaskan keamanan warganya.

Komentar

Tinggalkan Pesan

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terhubung ke Media Sosial Kami

45,030FansSuka
0PengikutMengikuti
75PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terkini