34.1 C
Jakarta
Tuesday, April 16, 2024

Lebaran Kedua, Kardinal Ignatius Suharyo Silaturahmi ke Kediaman Imam Masjid Istqlal

BERITA LAIN

More
    Uskup Agung Jakarta Kardinal Ignatius Suharyo saat berkunjung ke kediaman KH Nasaruddin Umar. IST

    JAKARTA, Pena Katolik – Hal terindah adalah semakin eratnya persaudaraan dan persahabatan dalam hidup bertoleransi. Saling menyapa dan berkunjung dalam momen khusus Idul Fitri 1443 H juga dilakukan oleh Uskup Agung Jakarta, Kardinal Ignatius Suharyo, pada Selasa.

    Kardinal Suharyo mengunjungi tempat kediaman Imam Besar Masjid Istiqlal, KH. Nasaruddin Umar di Jakarta. Kedatangan Kardinal didampingi Romo Alb. Hani Rudi Hartoko, SJ selaku Pastor Kepala Gereja Katedral Jakarta beserta Susyana Suwadie selaku Humas Keuskupan Agung Jakarta. Rombongan Kardinal Suharyo disambut dengan hangat oleh Nasaruddin beserta dengan istri, Helmi Halimatul Udhmah, kedua putra, seorang putri dan keluarga serta handai taulan.

    Berkesempatan mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, dan bermaaf-maafan di hari Kemenangan. Dalam suasana bersahabat, saling bertukar cerita menjadi momen yang sangat membahagiakan.

    Dalam silaturahmi ini, Kardinal Suharyo menyampaikan selamat Idul Fitri kepada Nasaruddin dan keluarga. Ia berharap, kunjungan ke kediaman Imam Besar Masjid Istqlal ini dapat semakin mempererat persaudaraan dan kerja sama antara Keuskupan Agung Jakarta dan Umat Islam di Jakarta.

    Sementara itu, Nasaruddin juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kardinal Suharyo. Ia menceritakan, relasi antara umat Islam di Jakarta dan umat Katolik selama ini berjalan dengan penuh persaudaraan. Ia berharap, ke depan relasi ini akan semakin erat.

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI