31.9 C
Jakarta
Wednesday, May 1, 2024

Ucapan Tahun Baru Imlek dari Paus Fransiskus, Ia Menyapa Orang-Orang di Asia

BERITA LAIN

More
    Paus Fransiskus. Vatican News

    VATIKAN, Pena Katolik — Paus Fransiskus dalam akun Twitter­-nya menyampaikan selamat Tahun Baru Imlek 2022. Paus berharap tahun baru ini akan membawa kedamaian bagi semua orang.

    “Hari ini Tahun Baru Imlek akan dirayakan di Timur Jauh. Saya berharap bahwa di Tahun Baru semua orang dapat menikmati kedamaian, kesehatan dan kehidupan yang damai dan aman.”

    Pada saat memimpin Angelus pada hari Minggu 30 Januari 2022, Paus Fransiskus secara langsung menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru Imlek ini. Pada kesempatan ini, Paus Fransiskus menyampaikan salam ramahnya dan menyampaikan harapan agar di Tahun Baru semua orang dapat menikmati “kedamaian, kesehatan, dan kehidupan yang damai dan aman.”

    “Betapa indahnya ketika keluarga menemukan kesempatan untuk berkumpul bersama dan mengalami saat-saat cinta dan sukacita! Sayangnya, banyak keluarga yang tidak bisa berkumpul tahun ini karena pandemi. Mudah-mudahan ujian ini bisa segera kita lewati,” ujarnya.

    Paus melanjutkan dengan mengatakan bahwa berkat “niat baik individu dan solidaritas masyarakat, seluruh keluarga manusia akan dapat mencapai dengan dinamisme baru tujuan kemakmuran material dan spiritual.”

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI