Sabtu, Juli 27, 2024
30.6 C
Jakarta

Foto Indah Seorang Bayi, Sebelum dan Setelah Pembaptisan yang Lalu Viral

Foto seorang bayi sebelum dan sesudah pembaptisan yang menjadi viral. Aleteia

BRAZIL, Pena Katolik – Foto-foto menakjubkan dari seorang bayi perempuan yang cantik—sebelum dan sesudah dibaptis—menjadi viral di Facebook. Pastor Gabriel Vila Verde memublikasikan di akun Facebook-nya foto “sebelum dan sesudah pembaptisan” dari Maria Flor, seorang bayi yang ia baptis kemarin, 9 Januari 2022. Foto ini mendorong pembaca untuk mempertimbangkan untuk mengamati perbedaannya.

Pastor Gabriel menuliskan perbedaan antara foto pertama yang diambil sebelum pembaptisan dan foto kedua setelah pembaptisan. Dalam kedua foto itu terlihat perbedaan, di mana pada foto kedua, bayi Maria Flor terlihat lebih cantik

“Ini Maria Flor, putri dari pasangan yang berteman dari Lauro de Freitas, BA. Foto pertama diambil beberapa menit sebelum ritual Pembaptisan dimulai. Yang lainnya diambil beberapa menit setelah anak itu menerima sakramen. Bisakah Anda membedakannya? Biasanya efek sakramen dalam jiwa kita tidak terlihat, karena rahmat Tuhan tidak terlihat, tetapi dalam kasus Maria Flor, efeknya terlihat dan disaksikan,” tulis Pastor Gabriel.

Pastor Gabriel menyimpulkan dengan nasihat tentang pentingnya baptisan pada masa bayi. “Mari kita berusaha membaptis anak-anak sesegera mungkin. Jangan ingkari hak mereka untuk menjadi putri Allah!”

Komentar

Tinggalkan Pesan

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terhubung ke Media Sosial Kami

45,030FansSuka
0PengikutMengikuti
75PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terkini