Doa Novena Medali Wasiat

0
3471

NOVENA Abadi Medali Ajaib dimulai di Gereja Medali Ajaib pada Senin, 8 Desember 1930, oleh Pastor Joseph A. Skelly, CM, pendiri Asosiasi Pusat Medali Ajaib. Sampai hari ini, Novena Abadi terus berlanjut setiap hari Senin di tempat itu.

Ribuan orang di seluruh dunia bergabung dalam doa Novena ini, baik di gereja itu, melalui internet, atau di paroki-paroki. Mereka yang mendoakan novena ini mengalami kasih dan penghiburan dari Bunda Maria dan Putranya, Yesus.

Doa Novena Medali Wasiat

YA Santa Perawan Maria yang dikandung tanpa dosa, Bunda Tuhan kami Yesus dan Bunda kami, dengan mengandalkan perantaraanmu yang berdaya kuasa dan tak pernah sia-sia, sebagaimana begitu sering terbukti melalui Medali Wasiat, kami anak-anakmu yang terkasih dengan penuh kepercayaan memohon kepadamu untuk memperolehkan bagi kami rahmat dan pertolongan yang kami mohonkan dalam novena ini, asal bermanfaat bagi jiwa-jiwa kami yang fana, dan jiwa-jiwa yang kami doakan.

(Sebutkan permohonan).

Engkau tahu, ya Maria, betapa sering jiwa kami menjadi sanctuarium Putramu yang benci akan dosa. Sebab itu, sudi perolehkanlah bagi kami kebencian mendalam akan dosa dan kerinduan akan kesucian hati yang akan mengikatkan kami kepada Tuhan semata sehingga setiap pikiran, perkataan dan perbuatan kami terarah demi kemuliaan-Nya yang terlebih lagi.

Perolehkanlah juga bagi kami semangat doa dan penyangkalan diri agar dengan penitensi kami dapat memulihkan kembali apa yang telah hilang akibat dosa dan pada akhirnya sampai ke tempat tinggal abadi di mana engkau adalah Ratu para malaikat dan manusia. Amin.

“O Maria, yang dikandung tanpa dosa, doakanlah kami yang berlindung padamu.” 3x

Doa Doa Lain :

Novena Tiga Salam Maria, Litani Maria Fatima, Novena Bunda Maria Selalu Menolong, Novena Bunda Maria dari Lourdes, v

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here