27.7 C
Jakarta
Thursday, May 2, 2024

Uskup Sintang Mendukung MTQ 2021 di Kalimantan Barat

BERITA LAIN

More
    Ketua PSE KWI Mgr Samuel Oton Sidin OFMCap (Foto Kawali.org)

    SINTANG, Pena Katolik – Uskup Sintang, Mgr. Samuel Oton Sidin, OFM. Cap menyampaikan dukunganya terhadap penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Provisi XXIX Tahun 2021 Kalimantan Barat. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Kabupaten Sintang pada 23-28 November 2021 mendatang.

    “Saya selaku Uskup Sintang siap mendukung dan menyukseskan pelaksanaan MTQ ke 29 Tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Sintang. Saya ingin penyelenggaraan MTQ nanti sukses dan lancar,” harap Uskup Sintang, Minggu 26 September 2021.

    Mgr. Samuel mengajak seluruh umat Katolik di Kabupaten Sintang untuk memberikan dukungan atas terselenggaranya MTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Barat ini. Sebagai tuan rumah, ia berharap Kabupaten Sintang sukses dengan baik, dan berjalan dengan lancar dan juga sukses sebagai tuan rumah.

    “MTQ ini merupakan kegiatan pemerintah, maka sudah selayaknya umat Katolik bisa membantu even besar ini. Umat Katolik silakan membantu dimana bisa dan kapan saja selama MTQ berlangsung nanti,” ujarnya.

    Umat Katolik sebagai anggota masyarakat Kabupaten Sintang bisa bersama-sama dengan umat Muslim dan umat beragama yang lain untuk mensukseskan MTQ. Mgr. Samuel mendorong umat untuk harus bahu membahu mendukung MTQ ini. Dengan kerjasama yang baik, ia berharap semua bisa memperoleh hasil dari MTQ nanti yakni kebersamaan, semangat persaudaraan..

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI