Vatican Media
Vatican Media

Dalam doa Malaikat Tuhan (Angelus) di Lapangan Santo Petrus, Minggu, 20 Januari 2019, Paus Fransiskus memperkenalkan profil pengguna milik pribadinya di Click To Pray, aplikasi resmi Jaringan Doa Seluruh Dunia dari Paus Fransiskus, termasuk cabang kaum mudanya, Gerakan Orang Muda Ekaristi.

Click To Pray (www.clicktopray.org) adalah platform yang mengajak  pria dan wanita seluruh dunia, untuk menemani Paus dalam misi belas kasih bagi dunia. Platform ini memiliki situs website dan aplikasi seluler, baik untuk Android and iOS, dengan jejaring sosialnya, dan tersedia dalam enam bahasa (Spanyol, Inggris, Italia, Prancis, Portugis, dan Jerman).

Click To Pray memiliki tiga bagian utama. Pertama adalah “Berdoa bersama Paus,” yang disertai intensi doa bulanan Paus untuk tantangan-tantangan yang dihadapi umat manusia dan misi Gereja. Kedua, “Berdoa setiap hari”, yang disertai irama doa yang melibatkan tiga momen harian. Ketiga, “Berdoa dengan jaringan” atau ruang tempat para pengguna (di antaranya Paus Fransiskus) bisa saling membagikan doa-doa mereka. Profil Paus Fransiskus sendiri (https://www.clicktopray.org/en/user/popefrancis) dapat ditemukan dengan mengklik tombol Paus Fransiskus di bagian “Berdoa dengan Jaringan.”

Click To Pray adalah platform doa resmi untuk Hari Orang Muda Katolik se-Dunia (World Youth Day) 2019, yang akan berlangsung di Panama 22-27 Januari 2019. Untuk acara ini, platform ini memasukkan sebuah bagian multimedia khusus untuk berdoa dan bermeditasi Rosario untuk Perdamaian. (PEN@ Katolik/paul c pati berdasarkan Vatican News)

Tinggalkan Pesan