30.1 C
Jakarta
Saturday, April 20, 2024

Intensi doa Paus Fransiskus di bulan Agustus: Untuk keluarga

BERITA LAIN

More

    Paus Fransiskus merilis pesan video tanggal 2 Agustus 2018 yang menyertai intensi doanya untuk bulan Agustus yakni “Untuk harta kekayaan dalam bentuk Keluarga-Keluarga,” dengan mengatakan: “Bersama-sama, marilah kita meminta kepada Yesus agar setiap keputusan yang berpengaruh besar dari para ekonom dan politisi dapat melindungi keluarga sebagai salah satu harta kekayaan umat manusia.”

    Sudah menjadi kebiasaan pada setiap bulan bahwa Paus Fransiskus merilis pesan video yang merinci intensi doanya.

    Teks lengkap intensinya adalah:

    Kalau berbicara tentang keluarga, sering gambaran harta kekayaan menjadi pikiran saya.

    Ritme kehidupan saat ini, stres, tekanan di tempat kerja, dan juga perhatian kecil dari lembaga-lembaga, bisa membuat mereka berada dalam keadaan membahayakan.

    Tidaklah cukup berbicara tentang kepentingan mereka: yang perlu adalah meningkatkan sarana-sarana yang konkret dan mengembangkan peran mereka dalam masyarakat dengan kebijakan keluarga yang baik.

    Bersama-sama, marilah kita meminta kepada Yesus agar setiap keputusan para ekonom dan politisi yang berpengaruh besar dapat melindungi keluarga sebagai salah satu harta kekayaan umat manusia.

    Worldwide Prayer Network of the Apostleship of Prayer mengembangkan prakarsa “Video Paus” ini untuk membantu penyebaran intensi bulanan Bapa Suci dalam kaitannya dengan tantangan yang dihadapi umat manusia.(pcp berdasarkan Vatican News)

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI