Sabtu, Oktober 5, 2024
27.3 C
Jakarta

PJ Walikota Bogor Siap Hadiri Pelantikan Pengurus Pemuda Katolik

BOGOR, Pena Katolik – Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kota Bogor menjalin silahturahmi dengan PeJabat Walikota Bogor, Dr. Hery Antasri, S.T., M.Dev.Plg, di kantor Walikota Bogor, Kota Bogor (Kamis, 3/10/24)

Dalam audiensi ini Pengurus Pemuda Katolik Kota Bogor bertujuan silaturahmi sekaligus memperkuat kerjasama dengan Pemerintah Kota bersama Pejabat Walikota Bogor, Hery Antasari. Dalam pertemuan juga membahas agenda Masa Orientasi dan Pelantikan Pengurus Pemuda Katolik Komcab Kota Bogor yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 12 Oktober 2024.

Ketua Pemuda Katolik Kota Bogor, Boy Fernando Lumban Raja menyampaikan bahwa audiensi ini dalam rangka menguatkan silahturahmi sekaligus mengundang PJ Walikota Bogor dalam giat Pelantikan Pengurus Pemuda Katolik Kota Bogor.

“Pemuda Katolik sebagai Organisasi Kemasyarakatan merasa perlu membangun komunikasi dengan Pemerinta Kota Bogor, terlibat mendukung program-program prioritas dan memberi masukan terkait isu-isu strategis yang bisa di kolaborasikan bersama”, ungkap Boy.

Berbagai kegiatan, lanjut Boy, yang sudah dilakukan Pemuda Katolik Kota Bogor dan komitmen Pemuda Katolik dalam ambil peran dalam memajukan dan menbagun kesejahteraan masyarakat Kota Bogor.

Terkait Masa Orientasi dan Pelantikan Pengurus Pemuda Katolik Kota Bogor, Melchior Vito Karyadi selaku Ketua Pelaksana mengatakan Pemuda Katolik Kota Bogor berharap PJ Walikota Bogor Dr. Hery Antasari untuk berkenan hadir dan memberikan sambutan untuk acara ini.

Pejabat Walikota Bogor, Dr. Hery Antasari dalam audiensi ini mengapresiasi program kerja yang telah dilaksanakan dan siap mendukung segala program kerja yang akan dilaksanakan. “terkait pelantikan Pengurus Pemuda Katolik Kota Bogor akan saya usahakan menghadiri acara tersebut”, tandas Hery Antasari

Lebih lanjut, Dr. Hery Antasari menyampaikan untuk menjaga kondusifitas ditengah momen Pilkada serentak yang sedang berlangsung.

Diakhir pertemuan, Pemuda Katolik Komcab Kota Bogor menyerahkan buku berjudul “Dokumen Tentang Persaudaraan Umat Manusia” sebagai bentuk mengampanyekan perdamaian dimana jalan “dialog” sebagai jalan kesepakatan bersama untuk menyelesaikan berbagai persoalan.

Dalam Audiensi tersebut, turut hadir mendampingi PJ Walikota Bogor yaitu Kepala Badan Kesbangpol Adi Novan, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyar Sekretariat Daerah Kota Bogor Abdul Wahid dan Camat Bogor Tengah Teofilo Patrocinio Freitas yang juga Dewan Pembina Pemuda Katolik Kota Bogor.

Hadir pula jajaran Pengurus Pemuda Katolik Kota Bogor yaitu Ketua Pelaksana Kegiatan Pelantikan Pengurus Pemuda Katolik Kota Bogor yang sekaligus Ketua Bidang Media dan Informatika Melchior Vito Karyadi, Wakil Sekretaris Bidanga Hubungan OKP dan Antar Lembaga Cybil Aurelius Vianca dan Dewan Pakar Pemuda Katolik Kota Bogor Margarette Maria.

Komentar

Tinggalkan Pesan

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terhubung ke Media Sosial Kami

45,030FansSuka
0PengikutMengikuti
75PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terkini