Sabtu, Oktober 5, 2024
26.3 C
Jakarta

Youth Dominican dan Suster OP Santa Imelda Mengajak Anak Belajar Matematika

PONTIANAK, Pena Katolik – Beberapa pemuda dari Dominican Youth Movement Indonesia (DYMI) dan uster Suster Dominikan dari Beata Imelda mengadakan kegiatan Sekolah Damai bersama anak-anak di Desa Tebedak, Ngabang, Landak, Kalimantan Barat, 2 September 2024. Kegiatan belajar bersama ini ingin merajut cinta dan persaudaraan.

Salah satu suster yang menjadi pendamping dalam kegiatan ini mengatakan, bahwa kegaitan belajar bersama di Desa Tebedak ini bertujuan untuk membantu anak agar dapat belajar dengan gembira. Ia mengatakan, belajar adalah kunci bagi anak-anak untuk meraih masa depan yang lebih cerah.

“Kita membangun masa depan yang lebih cerah dengan semangat kasih dan kedamaian,” ujarnya.

Pada Sekolah Damai kali ini, anak-anak diajak untuk belajar mata pelajaran Matematika bersama. Pendamping dari DYMI membawakan materi Matematika dengan metode cerdas dan menyenangkan. Lewat pembelajaran ini, anak-anak dikembangkan kecintaannya pada mata pelajaran matematika.

Suster Dominikan dari Beata Imelda didirikan oleh Pastor Giocondo Pio Lorgna yang lahir 27 September 1870. Para suster dari kongregasi ini saat ini berkarya di Pontianak khususnya dalam bidang pendidikan. Sementara itu, DYMI merupakan gerakan anak muda di bawah naungan Keluarga Dominican yang menjadi bagian dari gerakan Dominican Youth Movement di seluruh dunia. (AES)

Komentar

Tinggalkan Pesan

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terhubung ke Media Sosial Kami

45,030FansSuka
0PengikutMengikuti
75PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terkini