Sabtu, September 28, 2024
27.3 C
Jakarta
spot_img

Uskup Agats Memimpin Memberkati Kantor Bupati Asmat

ASMAT, Pena Katolik – Peresmian gedung baru Kantor Bupati Asmat ditandai dengan ibadah pemberkatan yang dipimpin oleh Uskup Keuskupan Agats, Mgr. Aloysius Murwito, OFM, Jumat 20 September 2024. Mgr. Murwito mengatakan, Tuhan Yesus telah mengajarkan semua adalah pemberian Tuhan. Mereka dipercayakan sebagai titipan, untuk dibantu dengan baik.

“Melalui pengajaran ini, Tuhan Yesus menghendaki kita belajar menjadi pengelola yang baik, setia dan tekun. Dalam kutipan sabda Tuhan, fasilitas gedung itu penting tetapi harus disertasi dengan mentalitas mentalitas kita, komitmen kita. Tidak mungkin kamu diserahi hal hal yang besar kalau kamu tidak setia pada hal hal yang kecil. Hanya orang setia pada hal hal kecil lah yang akan diserahi hal hal yang besar,” terang Mgr. Murwito.

Mgr. Murwito mengajak setiap orang yang akan bekerja di gedung pemerintahan ini untuk setia dalam keadaan apapun, terhadap pekerjaan dan terhadap saudara saudara yang dilayani. Dengan cara ini, gedung ini menjadi berkat bagi semua.

“Kita mohon kepada Tuhan, semoga Tuhan memberikan berkat berkat selanjutnya setelah diresmikan gedung ini,” ujarnya.

Diketahui, hadir dalam acara tersebut, Pj Gubernur Papua Selatan, Sekretaris Papua Selatan, Bupati Asmat, Wakil Bupati Asmat, Sekda Asmat, LO Polda Papua, Kapolres Asmat, Dandim, 1704 Mappi, dan seluruh pimpinan OPD serta para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh perempuan tokoh pemuda, serta umat dan masyarakat yang ingin menyaksikan lebih dekat.

Pemberkatan ini juga ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Pj Gubernur Papua Selatan, dan Bupati Asmat serta wakil Bupati Asmat memberikan pernghargaan Kepada Uskup Agats untuk menggunting pita serta membuka pintu utama kantor Bupati Asmat. (AES)

Komentar

Tinggalkan Pesan

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terhubung ke Media Sosial Kami

45,030FansSuka
0PengikutMengikuti
75PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terkini