Kamis, September 19, 2024
28.4 C
Jakarta
spot_img

Kanal Youtube San Agustin TV Luncurkan Semangat Baru, ‘Kita San Agustin’

KALBAR, Pena Katolik | Kamis, 22 Agustus 2024- Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo, yang lebih dikenal dengan nama San Agustin, baru saja meluncurkan jingle resmi terbaru mereka yang berjudul “KITA SAN AGUSTIN” melalui kanal YouTube resminya, San Agustin TV.

Lagu ini dirilis pada hari Rabu, 21 Agustus 2024.

Galdiyo dari Media Center San Agustin mengungkapkan bahwa lagu ini awalnya diciptakan sebagai jingle untuk acara Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) dalam program San Agustin Connect.

Namun, seiring berjalannya proses, lagu ini diputuskan untuk digunakan sebagai jingle resmi San Agustin. “Kami berharap lagu ini dapat digunakan dalam berbagai momen penting di kampus,” kata Galdiyo, (22/08).

Wakil Rektor Umum Kunto Nurcahyoko, M.A., Wakil Rektor I Dr. Monika Widyastuti Surtikanti, M. Pd. (2024).

Detail Lagu “KITA SAN AGUSTIN”

Ciptaan dan Komposer Musik: Gladiyo dengan artis yang dinyanyikan oleh sejumlah tokoh dari Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo, termasuk Wakil Rektor Umum Kunto Nurcahyoko, M.A., Wakil Rektor I Dr. Monika Widyastuti Surtikanti, M. Pd., Wakil Rektor III Sepriani Liliana, M. Pd.

Turut ikut pula sejumlah mahasiswa dan dosen dari berbagai fakultas, Paulinus Jang, M.M. (Wadir III AKUB GAK), Marsela Renasari Presty, M. Keb. (Kepala LPPM – Dosen Kebidanan), Yenni Letta (Mahasiswi AKUB GAK), Paulus Jody Setyawan (Mahasiswa AKUB GAK), Reinando (Mahasiswa FKIP), Krispina Eka (Mahasiswi FKIP), Naverdo Igay (Mahasiswa FST), Dewi Candra (Mahasiswi FKES), Arisa Bibiana (Mahasiswi FKES), Raimunda Anita Nage (Mahasiswi FKES).

Adapun yang menjadi komposer musik yakni, Gladiyo untuk videografer dan editor dipercayakan pada Ade Prastowo, untuk fotografer ditangani oleh Muso Untung dan Mikel.

Figuran: Termasuk Rektor Dr. J. Robini Marianto, S. Fil., M.A. OP, Sekjen Rupinus Kehi, S. Fil., Pr, Dekan FKIP Pradipta Annurwanda, M. Pd., dan Dosen Agribisnis Dr. Endang Solichin.

Lagu Kita San Agustin (2024)

Lirik Lagu

Lagu “KITA SAN AGUSTIN” menggugah semangat dengan lirik yang penuh energi:

San Agustin: bersiaplah!
Berikan tawa singkirkan resah.
Lantangkan dan jangan ragu!
Teriakkan suara di hatimu.

Bridge:

Bersama temukan diri
Dan raih semua mimpi
Percaya satu dan lain
Menyala San Agustin!

Reff:

Kita San Agustin!
Nyalakan s’mangat yang tak akan padam.
Kita San Agustin!
Aku dan Kamu:
Kita San Agustin!

Lagu Kita San Agustin (2024)

Pesan Utama

Lagu ini mengajak seluruh civitas akademika San Agustin untuk bersama-sama menyalakan semangat dan meraih mimpi, dengan keyakinan bahwa semangat tersebut tidak akan padam.

Diproduksi oleh YPA Media Center dan San Agustin Creative, harapan besar Trio Kurniawan sebagai ketua tim tersebut bahwa lagu ‘Menyala San Agustin’ diharapkan dapat menyatukan seluruh anggota komunitas universitas dalam semangat kebersamaan dan optimisme untuk menyambung ‘asa’ depan cerah. (Samuel).

Komentar

Tinggalkan Pesan

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terhubung ke Media Sosial Kami

45,030FansSuka
0PengikutMengikuti
75PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terkini