Rabu, Oktober 9, 2024
28.6 C
Jakarta

Uskup Agung Pontianak Meresmikan Gereja Hati Kudus Yesus Meranti

MERANTI, Pena Katolik – Uskup Agung Pontianak, Mgr Agustinus Agus Penjabat meresmikan Gereja Hati Kudus Yesus Meranti pada Sabtu 20 Juli 2024.

Mgr. Agustinus menyampaikan bahwa Tahun 2024 ada tiga paroki baru, yang pertama yaitu Paroki Meranti Kecamatan Meranti ini. Nanti, paroki kedua adalah Paroki Senakin Kecamatan Sengah Temila yang akan diremikan 1 September 2024 dan Paroki di Kuala Behe pada tanggal 16 September 2024.

Mgr. Agustinus mengucapakan terimakasih kepada tarekat MSC yang telah berinisiatif membangun pasilitas Paroki Meranti ini. Ia merasa terkesan dalam penyambutannya tadi, karena ada perwakilan baik dari setiap agama di Meranti.

“Sudah saatnya orang Katolik juga harus bersama-sama maju, bukan hanya memajukan orang Katolik saja, tetapi memajukan masyarakat di mana orang Katolik itu berada,” ujarnya.

Gutmen menyampaikan terima kasih kepada panitia dan seluruh masyarakat Kecamatan Meranti atas sambutannya yang luar biasa meriah. Ia merasa terhormat karena diundang dalam peresmian Gereja Hati Kudus Yesus di Meranti. (AES)

Komentar

Tinggalkan Pesan

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terhubung ke Media Sosial Kami

45,030FansSuka
0PengikutMengikuti
75PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terkini