Home NUSANTARA Uskup Agung Koajutor Makassar Meresmikan Gereja St. Petrus Pangli, Toraja

Uskup Agung Koajutor Makassar Meresmikan Gereja St. Petrus Pangli, Toraja

0

TORAJA, Pena Katolik – Uskup Agung Koajutor Makassar, Mgr. Fransiskus Nipa meresmikan dan memberkati Gereja Katolik Stasi Santo Yohanis Bori’ Ranteletok, Paroki Santo Petrus Pangli, di Lembang Bori’ Ranteletok, Kecamatan Sesean, Toraja Utara, Kamis, 10 Oktober 2024.

Pada Misa Syukur, Mgr. Fransiskus berharap gereja baru ini akan menjadi tempat bagi umat untuk berdoa dan semakin mempertebal iman. Ia berterima kasih atas perjuangan umat dan para tokoh Gereja dalam usaha untuk menyelesaikan pembangunan gereja ini.

“Gereja baru akan memiliki makna apabila digunakan untuk berdoa, sehingga iman umat pun akan semakin terbangun,” ujar Mgr. Fransiskus.

Peresmian ini juga dihadiri Pjs Bupati Toraja Utara, Amson Padolo yang mengucapkan selamat dan sukses serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia pembangunan.

“Kepada seluruh umat yang akan beribadah dalam gedung gereja ini diharapkan dapat lebih meningkatkan imannya yang diliputi dengan semangat kekeluargaan dan penuh cinta kasih serta mengedepankan toleransi antar umat beragama sebagaimana tercermin dari megah dan indahnya gedung gereja ini,” ungkap Amson. (AES)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version