Home BEASISWA Eksplorasi Pendidikan Bersama San Agustin Goes to School di Senakin

Eksplorasi Pendidikan Bersama San Agustin Goes to School di Senakin

0

LANDAK, Pena Katolik | Selasa 23 Juli 2024 – Tampak ratusan siswa-siswi turut mengikuti ritme dari suguhan San Agustin. Di pagi yang diselimuti embun, SMKN 01 Sengat Temila terbangun dalam gemuruh kegembiraan.

Suara riuh rendah mulai terdengar, memenuhi udara dengan semangat yang tak terbendung. Hari itu, San Agustin mengunjungi sekolah mereka dengan penuh kebanggaan, membawa serta semesta pendidikan yang merasuk.

Masih hangat, Event besar “San Agustin Goes to School” yang diselenggarakan oleh Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo sukses menggelar kunjungan ke SMKN 01 Sengat Temila pada Senin 15 Juli 2024.

Acara yang dimulai pukul 08.00 hingga selesai ini mempersembahkan berbagai atraksi menarik, dimulai dari penampilan mahasiswa FKES San Agustin sebagai penyanyi, Paskaria dan Doni Mahasiswa Prodi Matematika FKIP San Agustin sebagai Juara 1 Vokal Putra PGD Kalbar, dan dimeriahkan juga oleh kehadiran Grild Band E’ries San Agustin.

Sengah Temila – San Agustin Goes to School (2024)

Trio Kurniawan, salah satu perwakilan dari San Agustin Goes to School, menjelaskan bahwa tujuan utama dari kegiatan tersebut untuk memperkenalkan nilai-nilai dan semangat yang dijunjung tinggi oleh universitas tersebut kepada para siswa SMKN 01 Sengat Temila.

“Kami ingin memberikan kesempatan emas kepada mereka untuk mengeksplorasi pendidikan yang bermutu di San Agustin,” kata Trio, (15/07/24).

Dengan moto “Temukan dirimu, temukan di San Agustin,” poster promosi acara tersebut memanggil para siswa untuk menjelajahi potensi mereka di lingkungan pendidikan yang mendukung.

Terlihat dari senyuman siswa-siswa yang terpampang di wajah-wajah mereka, tetapi juga dari kegembiraan yang memantul dari hati para guru.

Mereka tersenyum dalam bahagia, melihat potret masa depan yang cerah yang telah digambarkan oleh kehadiran San Agustin.

Kegiatan hari itu turut dihadiri oleh para siswa SMKN 01 Sengat Temila yang tak kalah meriahnya ikut dalam ‘melebur’ suasana juga disusul oleh para guru.

Tim Media Center San Agustin, Andi bersama dukungan dari seluruh kru berusaha keras untuk menghadirkan pengalaman yang menyenangkan dan berkesan bagi para peserta dari SMKN 01 Sengat Temila.

San Agustin Goes to School, Senakin – (2024)

Dengan sepenuh hati seluruh tim menyuguhkan pertunjukan terbaik bagi semua yang hadir.

Mereka bukan hanya sekadar penyelenggara, tetapi juga pencipta memori-memori yang tak terlupakan, yang akan terus bersemi di benak setiap siswa yang berbagi momen hari itu.

Para siswa, termasuk ketua dan wakil osis serta kepala sekolah, tak henti-hentinya menyuarakan kegembiraan mereka atas kesuksesan acara tersebut.

“Kami sangat menikmati setiap momen dari penampilan hiburan yang ditampilkan. Semoga kegiatan serupa bisa berlanjut di tahun-tahun mendatang,” ujar ketua Osis sebagai salah satu perwakilan SMKN 01 Sengat Temila.

Kunjungan “San Agustin Goes to School” ke SMKN 01 Sengat Temila tampaknya berhasil menyalurkan semangat San Agustin sekaligus meninggalkan kenangan indah dan inspiratif bagi seluruh siswa yang hadir. (Sam).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version