Home BEASISWA Inovasi Pendidikan: Temukan Peran Anda di FKIP San Agustin

Inovasi Pendidikan: Temukan Peran Anda di FKIP San Agustin

0

PONTIANAK, Pena Katolik | Senin 8 Juli 2024 – Dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, FKIP San Agustin menawarkan program pendidikan yang tidak hanya menghasilkan lulusan berkualitas sebagai guru, peneliti, aktuaris, edupreneur, penerjemah, hingga pelatih dan pembina olahraga.

Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo (San Agustin) membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun akademik 2024/2025 dengan penawaran spesial pada Program Studi S1 Pendidikan Bahasa Inggris, S1 Pendidikan Matematika, dan S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan, dan Rekreasi (PJKR).

Para lulusan FKIP San Agustin dijamin memiliki integritas, inovasi, kreativitas, loyalitas, serta pemikiran yang cemerlang.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui website resmi pmb.sanagustin.ac.id. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh dengan menghubungi narahubung di 081347941752.

Para calon mahasiswa juga dapat melihat rincian tentang harga, beasiswa SPI FKIP, serta biaya kuliah yang terinci pada gambar yang tersedia dalam berita ini.

Pembayaran biaya kuliah dapat dilakukan dengan mentransfer ke Rekening BRI No. 1278-01-000194-56-8 atas nama Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo.

Tentang FKIP San Agustin

Menyemai insan dari pinggiran, menemukan mutiara-mutiara ‘pikir’ dari anak-anak yang pedalaman. Hingga meramu ‘asa’ bagi mereka yang putus harapan.

Itulah visi kemanusiaan yang paling utama dalam misi San Agustin. “Bagaimana kita bisa membangun daerah?” kata Romo Robini OP beberapa tahun lalu, sebelum terbentuknya San Agustin.

Dia menggarisbawahi yang paling utama adalah membangun manusia-nya dulu. “Baru suatu daerah bisa berkembang dan maju,” tuturnya dengan penuh keyakinan.

FKIP San Agustin merupakan bagian integral dari Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo, yang telah berdedikasi dalam memberikan pendidikan berkualitas tinggi dengan menghasilkan lulusan yang siap bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

Dengan bergabung di FKIP San Agustin, para mahasiswa tidak hanya mendapatkan pengetahuan akademik yang mendalam, tetapi juga pengalaman berharga dalam mengembangkan diri dan berkontribusi positif bagi masyarakat.

San Agustin, “Saja Menyala Bah”( Fire Up ). (Sam).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version