Jumat, Juli 19, 2024
26.2 C
Jakarta

Perjalanan Gemilang Christie Adeline Vatalas dari E’ries San Agustin Menuju Miss Kalbar

PONTIANAK, Pena Katolik, Selasa, 02 Juli 2024 – Adel membagikan perasaannya yang bercampur aduk setelah memenangkan gelar prestisius di Kalimantan Barat ini.

Christie Adeline Vatalas (20 tahun) atau akrab disapa Adel mahasiswi semester 6 Program Studi D3 Kebidanan Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo, meraih prestasi gemilang sebagai Miss Kalimantan Barat 2024.

Kemenangannya ini menjadi salah satu corak dan memori untuknya sebagai tonggak sejarah dalam karirnya di dunia modeling, setelah menaklukkan kompetisi Miss Kalbar di luar kampus dengan gemilang.

“Saya sangat senang bisa terpilih menjadi Miss Kalimantan Barat 2024 karena ini merupakan pengalaman pertama saya dalam kontes female pageant dan langsung meraih gelar yang begitu bergengsi,” ungkap Adel dengan penuh kebanggaan, (01/07/24).

Motivasi Adel untuk mengikuti kompetisi model ini bermula dari keinginannya untuk mengeksplorasi hal baru dan keluar dari zona nyamannya.

Persiapan menuju kompetisi pun tidaklah mudah. Adel bersama teman-temannya dari Members E’ries San Agustin intens berlatih, mulai dari menonton tutorial catwalk di YouTube hingga mendapat pembinaan dari dosen yang berpengalaman dalam dunia pageant.

Sebagai members E’ries, Adel merasa girlband ini memberikan pengaruh besar terhadap perkembangan karier dan minatnya dalam modeling.

Mereka memberikan dukungan serta meyakinkannya bahwa ia mampu bersaing dalam kompetisi tersebut.

Dari pengalaman bersama members E’ries, Adel mengambil banyak pelajaran berharga seperti meningkatkan kepercayaan diri, mengasah kemampuan public speaking, dan cara menghadapi tantangan dengan lebih baik.

Adel tengah tampil dalam mode member’s E’ries. (2024) – Media Center San Agustin

 “Saya harus bisa membagikan energi positif kepada orang lain, menjadi inspirasi dan motivasi bagi semua orang,” ujar Adel, (01/07/24).

Dukungan yang Adel terima dari teman-teman di members E’ries sangat berarti dalam perjalanan menuju kemenangan ini.

Mereka memberikan dukungan moral serta masukan yang berharga. “Terima kasih kepada semua member E’ries, Fe’ries, dan tim pendukung di belakang layar serta San Agustin yang telah mendukung saya sampai pada titik ini,” katanya.

Adel juga berbagi nasihat terbaik yang pernah ia terima dari sesama anggota girlband, yaitu “yakinlah pada dirimu sendiri bahwa kamu bisa dengan segala usaha yang telah kamu lakukan.”

Setelah memenangkan kompetisi tersebut, Adel memiliki rencana untuk terus mengembangkan karier modelingnya.

“Saya akan terus mengasah kemampuan yang berkaitan dengan beauty pageant,” tutup Adel dalam wawancara via WA, (01/07/24).

Dengan prestasi gemilang tersebut, Adel mengaku bahwa kesempatan ini tidak hanya membanggakan diri sendiri, tetapi juga menginspirasi banyak orang untuk terus menggapai mimpi mereka dalam bidang yang mereka geluti. (Sam).

Komentar

Tinggalkan Pesan

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terhubung ke Media Sosial Kami

45,030FansSuka
0PengikutMengikuti
75PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terkini