33.3 C
Jakarta
Wednesday, May 1, 2024

Syukur 8 Tahun Vox Point, Memberi Warna untuk Gereja

BERITA LAIN

More
    Uskup Agung Jakarta, Kardinal Ignatius Suharyo memimpin Perayan Ekaristi memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Vox Point Indonesia Ke-8, di Pusat Pastoral KAJ Wisma Samadi, Jakarta Timur, Minggu 14 April 2024. Dok. IST

    JAKARTA, Pena Katolik – Uskup Agung Jakarta, Kardinal Ignatius Suharyo memimpin Perayan Ekaristi memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Vox Point Indonesia Ke-8, di Wisma Samadi, Jakarta Timur, Minggu 14 April 2024. Ia menyampaikan terima kasih atas kontribusi Vox Point Indonesia selama ini.

    “Selamat mensyukuri ulang tahun yang ke-8 Vox Point Indonesia. Terima kasih atas kehadiran dan pelayanan Vox Point Indonesia selama 8 tahun, yang pasti memberi warna kepada kehadiran gereja di Jakarta pada khususnya dan di seluruh  Indonesia pada umumnya,” kata Kardinal Suharyo.

    Kardinal Suharyo menyebut, pelayanan Vox Point Indonesia adalah persembahan demi kemuliaan Allah dan untuk kesejahteraan bersama. Semua pengalaman dalam kerangka cita-cita Vox Point pasti dapat dipersembahkan bagi kemuliaan Tuhan.

    Moderator Nasional Vox Point Indonesia, Romo Rofinus Neto Wuli mengapresiasi dan bersyukur kiprah Vox Point Indonesia. Ia menuturkan, Vox Point Indonesia telah mewarnai pelayanan untuk gereja, masyarakat dan bangsa Indonesia.

    Romo Rony berharap pengurus dan kader Vox Point Indonesia konsisten menjaga Indonesia. Ia mengatakan, kader Vox Point adalah pra rasul awam Katolik yang terhimpun untuk menjadi garam dan terang.

    “Maju terus Vox Point Indonesia menjadi saluran berkat bagi masyarakat dan NKRI tercinta,” tegas Romo Rony.  

    Ketua Umum Vox Point Indonesia, Yohanes Handojo Budhisedjati menyebut, Vox Point Indonesia bertekad dan terus berupaya menjaga dan merawat keutuhan NKRI. Meski belum maksimal, tetapi sudah dirasakan manfaatnya terutama dalam membangun kerukunan dan menjaga persatuan.

    “Kami menyadari, sumbangsi kami untuk menjaga kedaulatan bangsa Indonesia belum maksimal,” ungkap Handojo.

    Pada Perayaan Ekaristi ini, Kardinal Suharyo didampingi Romo Rony dan Sekretaris Komisi HAK KWI, Romo Agustinus Heri Wibowo. (AES)

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI