29.2 C
Jakarta
Monday, April 29, 2024

Ibu-Ibu WKRI Paroki Ungaran Berbagi Takjil di Masjid

BERITA LAIN

More
    Ibu-ibu anggota WKRI Paroki Kristus Raja Ungaran saat menyerakhak paket takjil di Masjid Istiqomah Ungaran, Kab Semarang, Jawa Tengah. IG@kristusrajaungaran

    UNGARAN, Pena Katolik – WKRI Ranting Ungaran Timur, Paroki Kristus Raja Ungaran, Jawa Tengah mengadakan kegiatan berbagi takjil di Masjid Istiqomah Ungaran. Perwakilan WKRI Paroki Ungaran menyerahkan paket takjil kepada Zustinam sebagai perwakilan pengurus Takmir Masjid Istiqomah Ungaran, serta dua orang pengurus lainnya yang ikut serta.

    Kegiatan “Berbagi dalam Keberagaman” ini dilakukan pada sore hari pukul 16.00 WIB, sebagai waktu persiapan buka puasa. WKRI Ranting Ungaran Timur mengajak kita untuk menghargai dan meskipun terdapat perbedaan, tidak menghalangi kita untuk berbagi kepada sesama.

    Selama bulan puasa tahun ini, beberapa komunitas Gereja Katolik di Indonesia mengadakan kegaitan bersama dengan saudara-sadara Muslim misalnya dengan buka puasa bersama atau membagikan takjil. Kegiatan ini menjadi sarana untuk memperkuat persaudaraan antar-agama. (AES)

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI