30 C
Jakarta
Sunday, April 28, 2024

Ketika Uskup Memimpin Rekoleksi untuk Siswa Sekolah

BERITA LAIN

More
    Uskup Atambua, Mgr. Dominikus Saku bersama anak-anak sekolah dari seluruh Dekanat Mena Keuskupan Atambua. IST

    ATAMBUA, Pena Katolik – Uskup Atambua, Mgr. Dominikus Saku berbicara dalam rekoleksi bersama ratusan pelajar sekolah di Dekanat Mena, Keuskupan Atambua, Sabtu, 24 Februari 2024. Dalam kesempatan ini, ia menyampaikan bahwa penting untuk setiap siswa menguasai: baca, tulis, hitung, piker, bicara, doa dan kerja (CALISTUNGKIRAAJA).

    Kemampuan CALISTUNGKIRAAJA ini diungkapkan Mgr. Dominikus sebagai wujud perayaan hidup yang holistik atau menyeluruh dengan platform pendidikan plus. Rekoleksi berlangsung di Aula Dekenat Mena yang dihadiri para Pelajar dari SMP dan SMA se-Dekenat Mena.

    Pada sesi pertama, Mgr. Dominikus memberikan pencerahan tentang ekologi dalam semangat kemiskinan yang memperkaya. Pada sesi kedua, Bapak Uskup berbicara tentang pendidikan plus.

    Untuk diketahui, Rekoleksi Kategorial di Dekenat Mena, berlangsung selama dua hari; pada hari Jumat, 23 sebagai hari pertama dan Sabtu, 24, hari ini, Februari 2024 sebagai hari ini kedua. Kedua hari rekoleksi dibimbing oleh Bapak Uskup sendiri. (AES)

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI