27.7 C
Jakarta
Thursday, May 2, 2024

Uskup Denpasar kepada Pukat: Terus Tumbuh dan Berkembang

BERITA LAIN

More
    Profesional dan Usahawan Katollik (Pukat) Bali bersama Uskup Denpasar, Mgr. Sylvester San setelah pelantikan pengurus baru. PUKAT Keuskupan Denpasar

    DENPASAR, Pena Katolik – Sukacita mewarnai pelantikan Pengurus Profesional dan Usahawan Katolik (PUKAT) Keuskupan Denpasar periode 2024 – 2027. Uskup Denpasar, Mgr. Sylvester San memimpin Misa Pelantikan ini Katedral Roh Kudus Denpasar, Bali Minggu 28 Januari 2024.

    Mgr. San menyambut hangat kehadiran PUKAT. Ia melihat PUKAT sebagai kekuatan baru yang akan mewarnai Keuskupan Denpasar. Mgr. San menekankan pentingnya kolaborasi dan sinergi antara PUKAT dengan berbagai komisi di Keuskupan.

    “Saya harap PUKAT Keuskupan Denpasar terus tumbuh dan berkembang, bermanfaat bagi anggotanya, gereja, dan masyarakat,” pesannya.

    Pada kepengurusan saat ini, PUKAT Keuskupan Denpasar, diketuai Paskalis Budhy Hartono. Pada periode ini, PUKAT akan melangkah dengan visi menghadirkan Kerajaan Allah demi Bonum Commune, ‘kebaikan dan kesejahteraan bersama’ bagi umat dan masyarakat.

    Pastor Moderator PUKAT Keuskupan Denpasar, Romo Alfons Kolo berharap sinergi dengan komisi lain di Keuskupan Denpasa dapat semakin terjalin dengan baik.

    “Saya harap PUKAT dapat bersinergi dengan para profesional dan usahawan di Keuskupan Denpasar untuk memuliakan Tuhan dan membawa manfaat bagi umat,” tuturnya.

    Suasana istimewa terpancar dari kehadiran Ketua PUKAT Nasional (Pukatnas) Yulius Yunus Tedja, Sekjen Pukatnas Adinata, dan pengurus nasional serta PUKAT dari berbagai daerah di Indonesia. Pada kesempatan ini, Yulius mendorong PUKAT Keuskupan Denpasar untuk membangun sinergi dan ikatan dengan pelbagai elemen dalam Gereja Lokal. Untuk cita-cita ini, PUKAT Nasional siap untuk mendukung kolaborasi ini.

    “PUKAT Nasional siap menjadi fasilitator, menjembatani berbagai keperluan PUKAT di daerah agar makin berkembang,” kata Yunus. (AES)

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI