27.3 C
Jakarta
Thursday, May 2, 2024

Tiga Siswa Asal Sekolah Katolik di TTU Komitmen Menangkan CCR Tingkat Nasional

BERITA LAIN

More

    Pena Katolik – Kefamenanu, Tiga Siswa asal Timor Tengah Utara (TTU), komitmen memenangkan lomba Cerdas-Cermat Rohani tingkat remaja yang akan diselenggarakan di Jakarta pada 27 Oktober hingga 2 November 2023 dalam rangka Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Nasional ke-3.

    Ketiga Siswa tersebut berasal dari dua Sekolah yang ada di wilayah Kabupaten TTU Provinsi NTT. Dua sekolah yang yang dimaksud ialah Sekolah Menengah Agama Katolik (SMAK) Santa Filomena Mena dan SMA Swasta Katolik Warta Bakti Kefamenanu.

    Mereka dinyatakan lolos oleh Panitia tingkah Provinsi NTT pasca lolos dalam seleksi akademik yang menghadirkan 1.148 soal.

    Dari 1.148 soal, Yustina Fallo, Siswa asal SMAK Santa Filomena Mena keluar dengan poin 865 jawaban benar. Semangat Siswa Rafael Naitkakin, asal SMAK Santa Filomena Mena, keluar dengan poin 862 jawaban benar. Sedangkan Maria Marselani Bifel, Siswi asal SMA Swasta Katolik Warta Bakti Kefamenanu, keluar dengan poin 847 jawaban benar.

    Atas perolehan nilai tertinggi, ketiga Siswa dinyatakan lolos dan layak mewakili NTT dalam rangka CCR tingkat remaja di Jakarta nanti.

    Laporan : RD. Yudel Neno

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI