26.1 C
Jakarta
Sunday, April 28, 2024

Uskup Larantuka Lantik 500-an Agen Pastoral Paroki Reinha Rosari

BERITA LAIN

More
    Uskup Larantuka, Mgr Fransiskus Kopong Kung memimpin Misa pelantikan agen pastoral Paroki Katedral Reinha Rosari Larantuka Larantuka. IST

    LARANTUKA, Pena Katolik – Uskup Larantuka, Mgr. Fransiskus Kopong Kung memimpin Misa Pelantikan agen pastoral di Katedral Reinha Rosari Larantuka, Minggu 5 Maret 2023. Ada Sebanyak 500-an agen pastoral yang dilantik pada hati itu.

    “Kepada semuanya, saya menyampaikan terima kasih karena telah menjalankan tugas di masa yang sulit. Masa pandemi tidak mudah, namun kita bisa keluar dari masalah sulit itu berkat kerja sama yang solid dari Pengurus DPP. Terima kasih Bapak Tonce dan teman-teman,” ujar Mgr. Fransiskus.

    Ia menyampaikan terima kasih atas kesediaan menjadi pengurus DPP. Tugas kader-kader pastoral ini ke depan untuk menyukseskan Semana Santa. Ia mengingatkan, agar ada koordinasikan yang baik supaya semua berjalan dengan baik.

    Selain itu, ia mengingatkan untuk melaksanakan program pastoral tahun ini di Paroki Katedral agar berjalan dengan baik. Katerdal itu barometer agar sebagai pusat kehidupan Keuskupan. Terus koordinasi dan kerja sama yang baik dengan seluruh umat dan Orang Muda Katolik.

    Mgr. Fransiskus berpesan kepada para agen pastoral agar bekerja dengan sepenuh hati. Ia mendorong mereka untuk mendorong agar mereka berani menjadi saksi hidup sebagai orang beragama dan beriman di tengah masyarakat.

    Para kesempatan ini, Paroki Katedral memiliki Ketua DPP yang baru yaitu Mel Fernandez. Pada kesempatan menyampaikan sambutan, Mel mengatakan, kedepan harus ada kerja sama yang baik antar kader pastoral.

    “Tugas kita sebgai awam menalin kerja sama yang erat dalam melayani Kristus dan Gereja. Semua program yang kita rancanag bersama dapat kita jalankan sesuai potensi dan talent akita masing-masing,” kata anggota DPRD Flotim ini.

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI