34 C
Jakarta
Monday, April 29, 2024

Kardinal Ignatius Suharyo Menerima Kunjungan Gubernur Jakarta, Anies Baswedan Menjelang Akhir Jabatannya

BERITA LAIN

More
    Uskup Agungb Jakarta Kardinal Ignatius Suharyo menerima kunjungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Katedral Jakarta. IST

    JAKARTA, Pena Katolik – Kardinal Ignatius Suharyo menerima kunjungan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang datang berpamitan di akhir  masa jabatannya memimpin Ibu Kota. Pada perjumpaan ini, Anies menyampaikan terima kasih dan rasa syukur atas dukungan umat Katolik di Jakarta.

    Kardinal Suharyo menyambut dengan ramah kedatangan Anies. Pada kesempatan ini, Kardinal Suharyo menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan kepemimpinan Anies selama lima tahun di Jakarta. Ia juga mengapresiasi kerja sama antara Keuskupan Agung Jakarta dengan pemerintah DKI Jakarta.

    “Terima kasih Pak Anies atas pelayanannya selama ini memimpin Jakarta,” ujar Kardinal Suharyo.

    Pada kesempatan ini, Anies menyampaikan terima kasih kepada Kardinal Suharyo atas dukungan dan doa selama ia memimpin Jakarta. Dalam pertemuannya, Anies menyampaikan rasa syukurnya bisa bekerja sama dengan Keuskupan Agung Jakarta selama lima tahun.

    “Bersilaturahmi ke Keuskupan Agung DKI Jakarta, berkesempatan untuk bisa mendengar lebih jauh dalam kisah Katedral dan perjalanan sejarah umat Katolik di Indonesia,” kata Anies, dalam unggahannya di Instagram pribadinya 9 Oktober 2022.

    Anies juga turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh umat Katolik di Jakarta. Ia menyampaikan umat Katolik telah membantu mewujudkan persatuan di wilayah Jakarta.

    “Kami bersyukur bisa bekerja dengan Ibu-Bapak dalam menghadirkan rasa keadilan, kekeluargaan, kebersamaan, dan kesatuan warga kota Jakarta. Kami mohon pamit, karena pekan depan amanat Gubernur DKI tuntas, semoga tali silaturahmi ini tetap terjaga,” harap Anies.

    Tak hanya dengan Keuskupan Agung, Anies juga menemui Persekutuan Gereja-Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI). Selain itu, Anies juga menemui sejumlah tokoh agama untuk berpamitan jelang masa jabatannya berakhir pada 16 Oktober mendatang.

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI