Uskup Agung Medan, Mgr. Kornelius Sipayung Berkunjung ke DPR RI

0
870
Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung OFMCap saat mengunjungi DPR RI bersama Anggota DPR RI Hendrik Sitompul. IST

JAKARTA, Pena Katolik – Uskup Agung Medan, Mgr. Kornelius Sipayung OFMCap mengunjungi Gedung DPR RI Jakarta, 9 Agustus 2022. Pada kesempatan ini, ia bertemu dengan Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Hendrik Sitompul.

Mgr. Kornelius berharap, anggota DPR RI memberi perhatian pada umat Katolik di Keuskupan Agung Medan. Dalam hal ini, ia berharap, anggota DPR RI tidak lupa untuk memperjuangkan rakyat yang telah memilih mereka. Ia berharap, program dan proruk undang-undang dari DPR RI benar-benar tepat sasaran dan tepat guna.

“Saya bahagia dapat berkunjung ke Kantor DPR RI ini, saya beraharap, para anggota dewan betul-betul dapat berjuang untuk mensejahterakan rakyat,” ujar Mgr. Kornelius.

Sementara itu, Hendrik menjelaskan kepada Mgr. Kornelius, sejak dilantik, dirinya sudah membuat program visit parlemen untuk masyarakat dari dapil Sumut 1. Ia terbuka untuk menerima masukan dan membangun kerja sama yang lebih erat dengan umat Katolik di Keuskupan Agung Medan.

“Saya senang dan bangga, kehadiran Bapak Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung, berkunjung ke ruang kerja saya di Fraksi Partai Demokrat,” kata Hendrik.

Pada pertemuan itu, lanjut Hendrik, dirinya menyampaikan kepada Uskup terkait tugas tugas sebagai anggota DPR. Hendrik berterima kasih atas apresiasi Mgr. Kornelius atas kinerjanya sebagai anggota DPR RI.

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here