29.5 C
Jakarta
Wednesday, May 1, 2024

Suara Merdu dan Menawan Gadis Korban Perang Ukraina

BERITA LAIN

More

    UKRAINA, Pena Katolik – Beberapa waktu lalu, Amelia Anisovych, yang berusia tujuh tahun, menjadi viral setelah menyanyikan “Let It Go”. Amelia menyanyikan lagu ini dari sebuah bunker di Kyiv, Ukraina. Saat dia menyanyikan lagu Disney itu, semua orang berhenti untuk mendengarkan. Hati meleleh di seluruh dunia. Suara Amelia yang manis, tetapi sangat kuat, menyanyikan lirik terkenal di negara asalnya, Ukraina.

    Syukurlah Amelia dapat melarikan diri dari Kyiv dan pergi ke Polandia bersama keluarganya. Saat ini, ia menunjukkan suaranya lagi untuk mengirim pesan harapan dan kekuatan yang kuat.

    Penyanyi cilik itu naik ke panggung di Atlas Arena di Lodz pada sebuah konser “Bersama Ukraina” yang diadakan di Polandia. Di depan ribuan penonton konser, gadis kecil itu juga bernyanyi dengan sepenuh hati, dan sekuat tenaga, lagu kebangsaan Ukraina. Saat dia mengucapkan setiap kata dengan begitu indah, setiap orang bisa mendengar dia rela rekan-rekan senegaranya ikut dalam pertempuran mereka untuk tanah air mereka.

    Ada begitu banyak kisah inspiratif yang keluar dari konflik ini, dan meskipun sangat menyenangkan mendengar nada-nada lembut dari Amelia, kita berdoa agar dia dapat melanjutkan kehidupan sebagai seorang anak berusia tujuh tahun secepat mungkin, bersama dengan semua orang yang terkena dampak perang ini.

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI