Home BERITA TERKINI Real Madrid Mempersembahkan Kemenangannya di Liga Champions kepada Bunda Maria

Real Madrid Mempersembahkan Kemenangannya di Liga Champions kepada Bunda Maria

0
Para pemain Real Madrid mendatangi Katedral Madrid untuk mempersembahkan kemenangan mereka kepada Bunda Maria. IST

MADRID, Pena Katolik – Klub Real Madrid mempersembahkan kemenangan mereka di Liga Champions Eropa kepada Bunda Maria yang juga pelindung Kota Madrid. Klub sepak bola Real Madrid mempersembahkan kemenangannya baru-baru ini di Liga Champions Eropa kepada Bunda Maria. Tim sepak bola Spanyol itu mengalahkan tim Inggris Liverpool 1-0 selama pertandingan final, dimainkan di Paris, Perancis, 28 Mei 2022.

Minggu berikutnya, 29 Mei 2022, pukul 18:15 sore, para atlet pemenang pergi ke Katedral Madrid untuk mempersembahkan trofi kepada Bunda Maria Almudena. Hal ini sekali lagi menunjukkan pengabdian yang telah mereka tunjukkan setelah kemenangan sebelumnya. Selama ini, tim Real Madrid telah mempertahankan tradisi mempersembahkan trofi kepada santa pelindung Kota Madrid selama beberapa decade, ini sudah yang ke-14 kalinya mereka memenangkan Liga Eropa.

Perlindungan keibuan Bunda Maria

Di katedral, delegasi klub diterima oleh Uskup Agung Madrid, Kardinal Carlos Osoro. Selama kunjungan itu delegasi Real Madrid yang datang adalah Emilio Butragueño, sekarang Direktur Hubungan Institusional klub. Ia membacakan beberapa doa — termasuk doa agar para atlet yang hadir akan hidup di bawah “perlindungan Bunda Maria. Kemenangan tim sebelumnya di Liga Champions diraih pada pertandingan di Kyiv, Ukraina, pada 2018.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version