29.7 C
Jakarta
Thursday, April 25, 2024

Mahasiswa Katolik dan Dunia Digital Marketing

BERITA LAIN

More

    JAKARTA, Pena Katolik – UKM Keluarga Mahasiswa Katolik Universitas Indraprasta PGRI sukses laksanakan (Rangkain Tindak Lanjut (RTL) Kaderisasi pada Sabtu, 4 Juni 2022. RTL kaderisasi UKM KMK membuat program kerja Workshop “Kampus Digital Literasi” yang mengangkat tema “Building Creative Digital Marketing Generation”.

    Kegiatan Workshop ini merupakan kegiatan lanjutan dari webinar yang telah berlangsung pada 21 Mei 2022 lalu. Workshop Kampus Digital Literasi berlangsung secara online melalui platform zoom meeting.

    RTL kaderisasi UKM KMK Unindra merupakan sebuah program kerja lanjutan dari kegiatan kaderisasi. Dalam program kerja lanjutan kaderisasi, peserta kaderisasi merancang dan melaksanakan sebuah program kerja yang sesuai dengan kebutuhan mahasiswa dan relevan dengan perkembangan zaman.

    RTL Kaderisasi UKM KMK Unindra 2022 melaksanakan Webinar dan Workshop Kampus Digital Literasi dengan tema “Building Creative Digital Marketing Generation” dan dilaksanakan oleh 14 peserta Kaderisasi yang menjadi panitia pelaksana.

    “Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada teman – teman mahasiswa yang ingin memulai berbisnis lewat digital dan juga kegiatan Workshop yang diikuti 30 mahasiswa umum dapat mengambil point – point penting dari materi yang disampaikan oleh narasumber”, kata Fransiskus.

    Fransiskus De Victo selaku ketua pelaksana menyampaikan harapanya bahwa peserta Workshop Kampus Digital Literi dapat menerapkan ilmu yang didapatkan untuk memulai berbisnis melalui platform digital.

    Workshop Kampus Digital Literasi ini di sampaikan oleh narasumber Yulius Wahyu Tri Utomo seorang Digital Marketing Enthusiast dan juga menajabat sebagai IT & Publikasi KPPOD Yulius Wahyu Tri Utomo dalam materinya menyampaikan beberapa point penting yaitu Marketing Branding, Marketing Funnel, Customer, Segmentasi, Targeting, Positioning, Strategi Sosial Media, Manajemen Konten dan juga tips Successful Branding.

    Yulius Wahyu juga memberikan kesempatan kepada peserta untuk berdiskusi dan di berikan tugas sebagai bahan diskusi peserta yang dibagi dalam beberapa kelompok. Kemudian peserta memaparkan hasil diskusi kelompoknya dan dibahas kembali untuk memperdalam akan pemahaman materi. Turut hadir Alumni KMK Unindra, Steering Comitee KMK Unindra dan juga Dosen Katolik Unindra.

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI