Peresmian Gereja Santo Mikael di Markas Tentara Angkatan Darat di Mojokerto

0
2301
Peresmian Gereja St Mikael Mojokerto. IST

MOJOKERTO, Pena Katolik – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Andi Muhammad meresmikan Gereja Santo Mikhael di Yonif Para Raider 503 Kostrad, Mojokerto, Rabu 26 Januari 2022. Peresmian ini juga dihadiri oleh Pastor Paroki St Yosef Mojokerto.

Gereja St. Mikael ini dibangun untuk memudahkan prajurit yang beragama Nasrani dalam melaksanakan ibadah. Letkol Inf Roliyanto S.I.P., M.I.P. selaku Danyonif Para Raider 503 Kostrad mengatakan pembangunan Gereja Santo Mikhael ini untuk memudahkan seluruh prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad dan masyarakat yang ingin beribadah dengan rasa aman dan nyaman.

Acara peresmian Gereja St Mikael Mojokerto di Kompleks Yonif Reider Mojokerto. IST

Sementara itu, Mayjen Andi mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad atas dedikasi yang telah diberikan yang dapat menjaga nama baik satuan terlebih mengharumkan nama Bangsa Indonesia di mata dunia. Pada kesempatan ini, Mayjen Andi juga menyerahkan menyerahkan piagam penghargaan dan menyematkan pin Vira Cakti Yudha kepada prajurit berprestasi.

Acara ini juga dihadiri Danyon 503 Mayangkara Letkol Inf. Roliyanto, Dandim 0815 Letkol Inf Beni Asman, Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, Kapolres AKBP Apip Ginanjar, Bupati Ikfina fahmawati, Ketua DPRD Ainy Zuroh, Walikota Mojokerto yang diwakili asisten 1 Subambiyanto dan seluruh prajurit Yonif Para Raider 503.

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here