Doa Favorit Padre Pio

0
2476
Padre Pio (Aleteia)

SAN GIOVANI ROTONDO, Pena Katolik – Doa ini sebenarnya adalah doa yang disusun oleh St. Margaret Maria Alacoque, Dia adalah orang suci dan mistikus yang hidup di abad ke-17, dan menerima banyak penglihatan tentang Yesus selama hidupnya. Doa ini disebut “Novena untuk Hati Kudus Yesus”. Biasanya, ketika seseorang meminta kita untuk berdoa untuk maksud tertentu, kita memiliki doa tertentu yang kita doakan. Doa ini bisa Mungkin Rosario, Doa Bapa Kami, atau sekadar permohonan sepenuh hati kepada Tuhan.

St. Padre Pio dari Pietrelcina (lebih dikenal sebagai “Padre” Pio) memilikinya. Doa ini ia doakan untuk semua orang yang meminta doanya. Setiap hari, Padre Pio diminta oleh banyak orang, baik secara langsung atau melalui surat, untuk berdoa untuk niat tertentu dan berkali-kali niat ini secara ajaib dijawab oleh Tuhan.

Di bawah ini adalah doa yang dipanjatkan Padre Pio setiap kali dia ingin bersyafaat bagi seseorang. Banyak yang percaya ini adalah doa yang kuat karena memanggil hati Yesus untuk berbelas kasihan kepada kita dan permohonan kita. Hati Yesus memang penuh cinta dan kasih sayang dan doa ini percaya pada cinta itu, percaya bahwa dia cukup lembut untuk dengan murah hati mengabulkan permohonan kita jika itu dalam kehendak suci-Nya.

Di atas segalanya, doa itu harus didoakan dengan iman yang tulus, seperti yang akan didoakan oleh Padre Pio, dan bukan sebagai tempat permen. Tuhan bukanlah jin yang mengabulkan permintaan apa pun yang kita inginkan, melainkan menanggapi dengan cinta seorang anak yang meminta sesuatu, tahu persis apa yang kita butuhkan.

NOVENA UNTUK HATI KUDUS YESUS

O Yesusku, Engkau telah berkata: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya mintalah, maka kamu akan menerima, carilah, maka kamu akan mendapat, ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.” Lihatlah aku mengetuk, aku mencari dan meminta rahmat …… (ini nama permintaanmu)

Bapa Kami …., Salam Maria…. Kemuliaan…

Hati Kudus Yesus, aku menaruh semua kepercayaanku padamu.

O Yesusku, Engkau telah berkata: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika kamu meminta sesuatu kepada Bapa dalam nama-Ku, Dia akan memberikannya kepadamu.” Lihatlah, dalam namamu, aku memohon kepada Bapa rahmat ……. (utarakan permintaan Anda)

Bapa Kami…. Salam Maria…. Kemuliaan ….

Hati Kudus Yesus, aku menaruh semua kepercayaanku padamu.

AKU AKU AKU.

O Yesusku, Engkau telah berkata: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya langit dan bumi akan berlalu, tetapi kata-kataku tidak akan berlalu.” Didorong oleh kata-kata sempurna Anda, saya sekarang meminta rahmat ….. (utarakan permintaan Anda)

Bapa Kami…. Salam Maria…. Kemuliaan ….

Hati Kudus Yesus, aku menaruh semua kepercayaanku padamu.

O Hati Kudus Yesus, yang untuknya tidak mungkin untuk tidak berbelas kasih kepada yang menderita, kasihanilah kami para pendosa yang menyedihkan dan berikan kami rahmat yang kami minta dari Anda, melalui Hati Maria yang Tak Bernoda, BundaMu yang lembut dan kami .

Salam, Ratu Suci, dan tambahkan: St. Joseph, ayah angkat Yesus, doakanlah kami.

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here