rosary-rally-for-the-dominican-family

Pada hari Rabu 29 April 2020, marilah kita semua anggota keluarga Dominikan berkumpul di komunitas dan rumah kita untuk berdoa lima Misteri Mulia Rosario Suci, pada pukul 9 malam waktu setempat. Di seluruh dunia, pada hari raya Santa Katarina dari Siena, semua anggota Dominikan dan teman-teman mereka akan bersatu dalam doa Rosario melawan pandemi Covid-19.

Kami berdoa untuk yang sakit, untuk pelayanan kesehatan, untuk keluarga dari yang sakit, untuk orang-orang yang menderita secara ekonomi, sosial, dan psikologis, untuk perlindungan dan penyembuhan.

Setelah setiap satu misteri, mohon doakan doa yang diberikan oleh Bunda Rosario dari Fatima: “Ya Yesus yang baik, ampunilah dosa-dosa kami. Selamatkanlah kami dari api neraka, dan hantarlah jiwa-jiwa ke surga, terlebih jiwa-jiwa yang sangat membutuhkan kerahiman-Mu.”

Master Ordo Dominikan Pastor Gerard Timoner OP mengatakan, “Saya mendorong seluruh Keluarga Dominikan – biarawan, biarawati, suster, awam, lembaga sekuler, persaudaraan imam, dan orang muda – di seluruh dunia untuk berdoa Rosario bersama sesuai dengan program yang disiapkan oleh Promotor Umum Rosario dari Ordo Dominikan Pastor Lawrence Lew OP ini.

Tolong doakan kesuksesan Rally Rosario sedunia ini, dan berdoalah bersama kami tanggal 29 April, pukul 9 malam.(PEN@ Katolik/pcp)

Rally Rosario Keluarga Dominikan

Tinggalkan Pesan