Audiensi Paus Fransiskus dari Perpustakan Istana Apostolik
Audiensi Paus Fransiskus dari Perpustakan Istana Apostolik

Paus Fransiskus hari ini 25 Maret 020 kembali mengundang umat beriman untuk mengikuti Audiensi Umum guna “berkumpul secara spiritual untuk memohon kepada Tuhan dengan Doa Bapa Kami” agar mengakhiri pandemi virus corona.

Pengumuman, yang pertama kali dibuat setelah Doa Angelus 22 Maret itu, mengundang “para pendeta dari berbagai Komunitas Kristen, bersama dengan umat beriman dari berbagai denominasi” untuk menyatukan “suara permohonan kepada Tuhan di hari-hari penderitaan ini.”

“Tidak lama lagi, pada tengah hari, kami para pendeta dari berbagai komunitas Kristen, bersama-sama dengan umat beriman dari berbagai denominasi, akan berkumpul secara rohani untuk memohon kepada Tuhan dengan berdoa Bapa Kami. Mari kita menyatukan suara kita untuk memohon kepada Tuhan pada hari-hari penderitaan ini, karena dunia sedang dicobai oleh pandemi. Semoga Tuhan, yang baik dan penuh kasih, mengabulkan doa bersama dari anak-anak-Nya yang, dengan harapan penuh kepercayaan, berpaling kepada kemahakuasaan-Nya.”

Sama seperti Audiensi Umum, Doa Bapa Kami akan diucapkan dari Perpustakaan Istana Apostolik. Paus telah menyiarkan langsung acara-acaranya dari perpustakaan itu sejak pecahnya pandemi. Anda bisa mengikuti pembacaan Doa Bapa Kami di situs web Berita Vatikan: Vatican News

Paus juga mengulangi kembali undangannya untuk berpartisipasi secara spiritual, melalui media, pada doa yang akan dipimpinnya, Jumat, 27 Maret, pukul 6 sore waktu Roma, di depan Basilika Santo Petrus.

Sabda Tuhan dan adorasi Sakramen Mahakudus akan diikuti oleh berkat “Urbi et Orbi” dari Paus, yang berkaitan dengan indulgensi penuh.(PEN@ Katolik/paul c pati berdasarkan Francesca Merlo/Vatican News)

Tinggalkan Pesan