Sabtu, Oktober 5, 2024
27.3 C
Jakarta

Keluarga Dominikan dan Pendampingan anak di Paroki Mandor

PONTIANAK, Pena Katolik – Keluarga Dominikan di Pontianak mengadakan kegiatan pendampingan iman anak di Paroki St. Paulus dari Salib Suci, Mandor, Landak, 14 September 2024. Pendampingan ini dijalankan melalui kebersamaan dan bimbingan. Pendampingan ini merupakan kegiatan rutin yang sudah menjadi bentuk kerja sama antara keluarga Dominikan dan Paroki Mandor.

“Kami berharap dapat memperkuat iman dan semangat mereka dalam perjalanan spiritual. Terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi dan mendukung acara ini,” ujar salah satu pendamping.

Paroki Mandor adalah salah satu paroki di Keuskupan Agung Pontianak. Selama ini, paroki Mandor dilayani oleh para imam Pasionis (Congregatio Passionis Iesu Christi/CP). Kongregasi Pasionis adalah kongregasi imam yang didirikan oleh Paulus dari Salib pada tahun 1720. Nama pendiri ini juga yang kemudian dijadikan nama pelindung untuk Patoki Mandor.

Pendampingan iman anak penting. Masa anak adalah saat mereka mulai belajar tentang iman dan membangun rasa cinta kepada Yesus Kristus. Keceriaan anak-anak adalah kebahagiaan yang tiada tara. Dalam keceriaan ini ada kejujuran dan harapan masa depan Gereja. (AES)

Komentar

Tinggalkan Pesan

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terhubung ke Media Sosial Kami

45,030FansSuka
0PengikutMengikuti
75PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terkini