29.4 C
Jakarta
Tuesday, April 30, 2024

Doa dengan Perantaraan Santo Antonius yang “Tidak Pernah Gagal”

BERITA LAIN

More
    St Antonius dari Padua. IST

    PADUA, Pena Katolik – St. Antonius dari Padua dikenal oleh banyak orang sebagai pembuat keajaiban. Tak terhitung banyaknya orang selama berabad-abad telah berdoa kepadanya dengan iman dan telah menerima jawaban ajaib atas doa-doa mereka.

    Mirip dengan “Doa Tak Terputus kepada St Yosef,” doa dengan perantaraan St Antonius ini, menurut banyak orang, “tidak pernah gagal”. Do aini tak pernah gagal asalkan permintaan itu untuk keuntungan spiritual seseorang atau untuk mereka yang kita doakan. Tuhan selalu menjawab doa-doa kita. Jawabannya mungkin tidak selalu seperti yang kita harapkan atau inginkan, tetapi dia selalu memberikan apa yang kita butuhkan.

    Inilah Doa Tak Terputus kepada St. Antonius yang terus didoakan oleh banyak orang dengan keyakinan yang mendalam bahwa Tuhan akan memenuhi kebutuhan mereka:

    O Santo Antonius yang paling lembut dari para Suci, cintamu kepada Tuhan dan kasihmu untuk makhluk-makhluk-Nya, membuatmu layak, ketika di bumi, untuk memiliki kekuatan ajaib. Didorong oleh pemikiran ini, saya mohon Anda untuk mendapatkan untuk saya (permintaan).

    O Santo Antonius yang lembut dan pengasih, yang hatinya selalu penuh dengan simpati manusia, bisikkan permohonan saya ke telinga Bayi Yesus yang manis, yang suka dipeluk dalam pelukanmu. Rasa terima kasih dari hatiku akan selalu menjadi milikmu. Amin.

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI