28.4 C
Jakarta
Saturday, April 20, 2024

Pesta Maria Bunda Allah awal tahun berarti Ibu yang akan temani hari-hari kita

BERITA LAIN

More

    paus-mencium-patung-bayi-yesus3

    “Merayakan Maria sebagai Bunda Allah dan ibu kita di awal tahun baru berarti mengingat kepastian yang akan menemani hari-hari kita: kita adalah umat yang memiliki seorang ibu; kita bukanlah anak-anak yatim,” kata Paus Fransiskus dalam Homili Misa Hari Raya Santa Perawan Maria Bunda Allah di Basilika Santo Petrus tanggal 1 Januari 2017.

    Juga dikatakan bahwa merayakan Hari Raya Santa Perawan Maria Bunda Allah itu “mengingatkan kita bahwa kita bukan barang dagangan yang bisa dipertukarkan atau pengolah informasi. Kita adalah anak-anak, kita adalah keluarga, kita adalah umat Allah.”

    Foto-foto dari berbagai sumber yang diambil dari Radio Vatikan ini memperlihatkan Paus Fransiskus saat memegang Doa malam di hari terakhir tahun 2016 yang memberkati umat dengan Berkat Sakramen Mahakudus dalam Monstran, juga bagaimana Paus mencium patung bayi Yesus, dan sebuah gambaran saat Paus berhenti sejenak dan menyalami Garda Swiss saat berkunjung ke Kandang Natal di tengah Lapangan Santo Petrus malam itu . Foto-foto yang lain menggambarkan Paus Fransiskus saat memimpin Misa Hari Raya Santa Perawan Maria Bunda Allah atau Misa Tahun Baru 2017.(pcp)

    suasana-misa-sp-maria-bunda-allah3

    suasana-misa-sp-maria-bunda-allah

    paus-dalam-misa-santa-perawan-maria-bunda-allah

    paus-menyalami-garda-swiss

    berkat-sakramen-mahakudus2

    paus-memberkati-dengan-monstrans1suasana-misa-sp-maria-bunda-allah2

     

    Artikel sebelum
    Artikel berikut

    RELASI BERITA

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    - Advertisement -spot_img

    BERITA TERKINI